Jelang Pengamanan Gerak Jalan Santai, Personil Polsek Galut Laksanakan Apel Pagi Bersama Personil Koramil 

115

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjaga sinergitas Polri dengan TNI, personil Polsek Galut di pimpin oleh Kapolsek Galut Polres Takalar melaksanakan apel gabungan dengan anggota Koramil Galut dalam rangka pengamanan "Gerak jalan gembira" di lapangan sepak bola Bauru Dg. Gau Bontolebang, menyongsong hari jadi Takalar, HUT Kab. Takalar yang ke 60 tahun , hari minggu 15 Maret 2020 Jam 07 00 wita.

Sehubungan akan dilaksanakan
Gerak jalan santai yang di beri nama " Gerak jalan gembira " menyongsong Hut Kab. Takalar yang ke 60 Tahun yang bertempat di Lapangan sepak bola Bauru Dg. Gau Krg. Ngilang Kel. Bontolebang Kec. Galut Kab. Takalar, maka di laksanakan apel Gabungan bersama personil Koramil Galut dalam rangka menciptakan suasana kondusifitas wilayah hukum Polsek Galut.

Advertisement

Apel juga di hadiri oleh
Seluruh Personil Polsek dan Personil Koramil Galut dengan agenda apel Pagi bersama, mengamankan kegiatan gerak jalan gembira menyongsong hari jadi Takalar ke 60 yang di hadiri oleh banyak warga masyarakat yang di perkirakan, 1000 ( seribu) orang.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH dalam penyampaiannya, sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan kegiatan diwilayah Galut meciptakan situasi kekeluargaan dengan penuh harapan dari rekan –rekan TNI agar melibatkan di setiap kegiatan yang di laksanakan Polri, guna saling berbagi informasi dan komunitasi, Ucap Kapolsek.