Jelang Pilkada, Kapolsek Tinggimoncong Duduk Bersama Ketua PpK Tinggimoncong

130

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH duduk bersama ketua Ppk Kecamatan Tinggimoncong di ruang kerjanya,Jumat (13/3).

Menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa Kapolsek bersama Ketua Ppk kecamatan Tinggimoncong aktif melaksanakan koordinasi agar seluruh rangkaian kegiatan pilkada berjalan aman dan lancar.

Kapolsek mengajak kepada ketua ppk bersama anggotanya untuk bekerja secara maksimal dalam menghadapi pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa terkhusus di wilayah Tinggimoncong agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas.

"Kepolisian akan terus melaksanakan patroli di alogis ke para tokoh masyarkat,Tokoh Agama dan tokoh Pemuda untuk mengajak mengsukseskan seluruh proses rangkaian pemilhan kepala daerah kabupaten Gowa nantinya sehingga berjalan aman,lancar dan kondusif"ujar Hasan

Silaturahmi kepolisian bersama ketua Ppk kecamatan Tinggimoncong akan terus terjalin dengan baik sehingga tercipta suasana yang harmonis menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa.

Di tempat terpisah kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH. sangat mengapresiasi apa yang di lakukan kapolsek Tinggimoncong aktif duduk bersama ketua Ppk kecamatan Tinggimoncong untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa.