Temui Warga Dan Jalin Silaturahmi, Upaya Bhabinkamtibmas Memantau Situasi

59

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk memantau dan menjaga suasana tetap kondusif adalah dengan melakukan kunjungan kerumah warga di desa binaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan, Polres Takalar, Bripka Asbar, S.Sos yang sedang berkunjung kerumah salah satu warga binaan di Dusun Borongtaipaya Desa Campagaya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Kamis ( 12/03/20)

Kunjungan yang dilakukan Bripka Asbar, S. Sos bertujuan untuk menjalin silaurahmi dan membentuk kemitraan dengan warga terkait kamtibmas. Disela-sela kunjungan, Bripka Asbar, S. Sos memberikan himbauan untuk tetap menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif.
"Kunjungan ini sudah merupakan kewajiban, kita harus memanfaatkan setiap kegiatan untuk menwujudkan suasana kamtibmas yang kita harapkan". imbuhnya saat ditemui.

Baca Juga  YBM BRI Serahkan Bantuan Pembinaan Akidah di Kabupaten Gowa

Warga pun sangat senang jika babhinkamtimbas rajin mengunjungi warga di desa binaan. Salah satu warga yang diketahui bernama Daeng Rala mengutarakan "kami sangat senang jika pak Bhabin rutin berkunjung di desa kami, dengan demikian kami menjadi dekat dan tidak segan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas" ujarnya.

Advertisement

Kapolsek Galesong Selatan saat ditemui di ruangannya berkata "Sudah semestinya Bhbainkamtibmas rutin mengunjungi warga di desa binaannya, tentunya itu merupakan wujud bahwa selama ini Bhabinkamtibmas merangkul semua elemen masyrakat untuk menjaga suasasa Kamtibmas". tuturnya menjelaskan

Advertisement
BAGIKAN