Sampaikan Pesan Kamtibmas, Babhibkamtibmas Kunjungi Warga

75

SULSELBERITA.COM. Takalar- Tak ada kata lelah untuk terus menciptakan suasana yang kondusif. begitulah yang tergambar dari pengabdian seorang bhbaikamtibmas Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Misbahu yang dengan rutin mengunjungi warganya di Dusun Sawakong lolo Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Kamis (12/03/20).

Dalam kunjungan tersebut, Bripka MIsbahu tak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar berperan aktif membantu dengan meningkatkan program kegiatan siskamling atau ronda malam guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.
Beliau mengatakan bahwa "Menjaga dan memlihara kemanan dilingkungan merupakan tugas bersama, oleh karena itu warga masyarakat harus ikut andil dan berperan aktif misalnya dengan menggalakkan kembali program siskamling atau ronda malam" Ujar Bripka Misbahu.

Advertisement

Warga masyarakat menyetujui usulan terkait pelaksanaan Siskamling, " Kami setuju dengan apayang disampaikan pak Bhabin, Dengan diaktifkannya program siskamling atau ronda malam, diharapkan suasana yang aman dan tertib tetap terkontrol." ujar salah satu warga yang tidak menyebutkan nama tersebut.