Sambangi Rumah Kepala Dusun Bhabinkamtibmas Desa Parangmata Sampaikan Himbauan

76

SULSELBERITA.COM. Takalar - salah satu kegiatan bhabinkamtibmas adalah turun dan mendatangi wilayah binaanya serta warganya untuk menyerap informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di Desa Binaanya, serta memberikan solusinya, kali ini dilakukan menyambangi kepala Dusun Mario 2 Desa Parangmata Kec.Galeaong Kab.Takalar, Kamis (12/03/2020).

Dalam kegiatan yang dilakukan Bripka Rizal selaku Bhabinkamtibmas Menyampaikan himbauan kamtibmas,
“Mari kita jaga keamanan lingkungan Desa Parangmata bersama -sama agar keamanan tetap kondusif, jelan pilkada serentak tahun 2020, waspada terhadap adanya pergaruh dari luar Desa Parangmata merupakan batas salah satu wilayah Kab.Gowa yang akan melaksanakan pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, jangan sampai warga desa Parangmata dimobilisasi oleh sekolompok orang untuk menjadi hak pilih di Kabupaten Gowa
”,ujar Bhabinkamtibmas Bripka Rizal.

Atas Kunjungan dan Himbauan Bhabinkamtibmasdi, Kepala Dusun Mario 2 sdr Dg Sijaya, “merasa senang atas kunjungan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas”,Ucap Kepala Dusun.

Sementara itu Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda mengatakan, “agar Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan para kepala Dusun guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”,Ungkap Kapolsek.