Menyambangi Warga Binaan dan Jalin Komunikasi Demi Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif

80

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menyambangi warga sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Bhabikamtibmas. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Dana Satria Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo Polsek Galesong Selatan Polres Takalar yang mengunjungi desa binaan dan mampir di rumah Pak .Muhammad saleh dg laja
yang merupakan salah satu warga di Dusun Pa,batoang Desa Kalukubodo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Kamis (12/03/20)

Kegiatan Sambang ini, digunakan oleh Bripka Dana Satria sebagai momen untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dengan warga binaannya, dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan ajakan kepada warga untuk berperan aktif dala menjaga keamanan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.
"menciptakan situasi yang kondusif adalah tugas bersama, oleh kerena itu kita harus membangun komunikasi dengan warga guna mempertahankan situasi yang kondusif" ujar Bripka Dana Satria saat ditemui.

Advertisement

Warga pun merasakan bahwa apa yang disampaikan oleh Pak Bhabin betul adanya, "Saya sangat setuju dengan apa yang dikatakan oleh Pak Bhabin, karena dengan menjalin komunikasi dan seringnya pak Bhabin menemui warga, kita bisa tau langkah apa yang akan diambil untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif" Ujar Muh. Saleh