Eks Pengacara Jokowi-Ma’ruf Amin, Akan Berdiskusi dengan PBHI Sulsel

192

SULSELBERITA.COM. Makassar,-- Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (PBHI) Wilayah Sulawesi-Selatan akan menggelar Weekly Discussion dengan tema “Negara Hukum dalam Pusaran Oligarki, Jumat, Malam, 13/3/2020.

Kegiatan yang akan berlangsung di Kantor PBHI Sulsel, Jalan Topaz Raya, Kompleks Ruko Zamrud, Blok B/16, Kota Makassar ini menghadirkan Dr. Fahri Bachmid selaku pakar Hukum Tata Negara Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Advertisement

Ketua PBHI Sulsel Abdul Aziz Saleh mengatakan, diskusi ini sekaligus tempat teman-teman untuk bertukar pikiran terkait Hukum di negara ini dimana nanti akan di pandu oleh Andi Cibu Mattingar S.H salah satu pengurus PBHI.

“Kita akan kaji Hukum kita saat ini, kebetulan beliau kan pakar Hukum Tata Negara.”Ungkap Aziz saat di Hubungi, Jumat, 13/3/2020.

“Bukan cuma teman-teman aktivis tapi masyarakat umum, Media juga kita ajak juga untuk bergabung sebentar malam.” Tambahnya.

Nama Dr. Fahri Bachmid sendiri sudah tidak asing lagi, pada pilpres 2019 kemarin, ia menjadi Kuasa Hukum pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 01 bersama dengan Yusril Ihza Mahendra.(*)