Anggota Polsek Polut Bantu Pengecatan Rumah Warga Tidak Mampu

68

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bagi sebagian orang, sosok polisi menjadi figur yang menakutkan. Sebaliknya, di mata Daeng Dudding di
seorang laki-laki lansia dan hidup sebatang kara di Dusun Malaginna Desa Lassang Barat, Kecamatan Polongbangkeng utara Kabupaten Takalar yang sudah berusia 70 tahun, tidak punya anak dan istri, hidupnya bergantung kepada orang lain keberadaan prajurit Bhayangkara merupakan sosok pahlawan baginya. Bagaimana tidak, rumahnya yang tahap renovasi, mendadak didatangi rombongan polisi yang dipimpin Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres TakalarAKP H Andi Hermansyah SH.

Kedatangan personel Polsek Polut bersama Pemerintah Setempat, mahasiswa KKN UNM makassar dan masyarakat desa Lassang barat melaksanakan kerja bakti pengecetan tembok/dinding rumah ( Bedah rumah) yang akan dihuninya.“ Ya Allah, Saya bangga melihat kekompakan dan kepedulian personil Polsek Polongbangkeng Utara, terima kasih Pak Polisi yang sudah peduli dengan kami,” ungkap Daeng Dudding terharu.

Advertisement

Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami di Polri, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Sehingga kami terdorong untuk membantu Daeng Dudding"
Lebih lanjut, dia mengungkapkan, di Polri mereka memang selalu berbaur dengan masyarakat. "Dan ini juga berkat arahan dari Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono SH., SIK., MH. sesuai mottonya, yakni tiada hari tanpa berbuat baik dan benar," pungkas Kapolsek Polut

Terima kasih atas bantuan seluruh pihak, saya mewakili sekeluarga Daeng Dudding tidak bisa memberi apa-apa hanya bisa mengucapkan terima kasih sekali, semoga amal perbuatan anda sekalian dapat ganti pahala dari Allah SWT,” ungkap Mustasyim Tuju.