Jalin Silaturahmi Dandim Solo Komsos di RS. Moewardi Surakarta

110

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji SE. MDS Komsos sekaligus bersilaturahmi dengan Direktur RS Moewardi dr. Cahyono Hadi SpOG, ( 12/3/2020)

RSUD Dr. Moewardi atau RSDM) adalah rumah sakit pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang terletak di Jebres Surakarta. Selain menjadi RS pemerintah RSDM juga berfungsi sebagai RS pendidikan, salah satunya adalah Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret. Nama rumah sakit ini diambil dari nama Dr. Moewardi, seorang tokoh perjuangan Indonesia pada masa kolonial.

Advertisement

Pada kesempatan ini Dandim Solo bertatap muka langsung dengan Direktur RS Moewardi untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dengan Kodim 0735/Surakarta khususnya di wilayah Jebres dan sekitarnya.

Dandim berharap pertemuan ini bisa menambah kerjasama antara TNI dengan pihak RS dalam hal kegiatan sosial ataupun informasi berkaitan dengan kesehatan masyarakat di wilayah serta saling tukar informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi sekarang ini.

Demikian pula Direktur RS. Moewardi juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Dandim Solo yang sudah berkenan mengunjungi RS Moewardi dan semoga tetap terjalin silaturahmi untuk menunjang tugas-tugas ke depan berkaitan dengan kesehatan.

(Agus Kemplu)