Ingin Beli Gula Harga Murah? Silahkan Datang Ke Stand PTPN XIV di Takakar Expo 2020

992

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Takakar ke - 60, Pemda Takalar menggelar kegiatan Takalar Expo dan Pesta UNKM yang bertempat di alun alun Kota Makkatang Dg Sibali yang akan berlangsung selama sepekan, yakni dari tanggal 9 Maret sampai 14 Maret 2020.

Puluhan OPD dan pengusaha UMKM ikut terlibat memeriahkan kegiatan Takalar Expo tersebut, dan salah satu Istansi yang juga ikut ambil bagian adalah  PTPN XIV Pabrik Gula Takalar.

Yang cukup menarik perhatian bagi  para pengunjung  terutama kalangan ibu rumah tangga di Stand Pabrik Gula Takalar ini, karena menawarkan harga gula pasir yang cukup murah disaat harga dipasaran tengah melambung tinggi.

"Kami menjual ugula murah disini, tujuannya tentunya  agar masyarakat bisa merasakan manisnya gula produksi Takalar, disini kami menjual gula cuma  dengan harga Rp..12.500 per kilonya". Ujar Manajer koordinator PG.BCT.Drs.H.Arifin.MM. Sekasa, (10/3/2020).

Pada lounching penjualan gula murah tersebut, selain dihadiri oleh Manajer koordinator PG.BCT.Drs.H.Arifin.MM. turut hadir pula General Manejer PG.Takalar Ir.H.Yusran Mukhsin,  Ketua serikat pekerja Haris Mangambei dan ketua panitia PG.Takalar Ir.Mursalin.