Penyaluran Paket Sembako di Desa Cakura, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan Langsung

222

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan pembagian Paket sembako berupa 1 ekor ayam, 35 butir telur, beras 9 Kg yang akan disalurkan kepada tiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) periode bulan Maret 2020 di desa binaannya, Rabu (11/03/2020).

Berdasarkan pengamatan langsung dari Aipda Agus dilapangan bahwa adapun jumlah KPM di Desa Cakura sebanyak 110 namun untuk bulan Maret hanya dikirim 105 paket karena 5 KPM sebagian kartu hilang dan saldonya nihil.

Dalam kegiatan pengawasan penyaluran paket sembako tersebut, Aipda Agus tak lupa memberikan himbauan Kamtibmas agar setiap Keluarga Penerima Manfaat, dapat memaksimalkan bantuan paket tersebut dan senantiasa membantu pemerintah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melaporkan jika ada kendala atau menemukan tindakan penyelewengan dalam penyaluran sembako tersebut.

Aipda Agus juga berharap agar pengawasan terhadap penyaluran paket sembako tersebut berjalan sesuai prosedur dan tepat guna.