Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Hadiri Reses Anggota Dewan, Ini yang Dilakukan

131

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Polsek Galut Polres Takalar
menghadiri acara Reses Anggota DPRD Kab. Takalar Fraksi PDIP H. Amiruddin Mami Nurhamzah,SE, untuk melihat dan mendengarkan Informasi berkaitan dengan sitkamtibmas diwilayah binaannya pada hari Selasa 10 Maret 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut H.AMIRUDDIN MAMI NURHAMZAH,SE ( Anggota DPRD Kab. Takalar) ,
Camat Galut Drs.SYAHRIAR M.AP,
Sekdes Pakabba Sulaeman,SE,
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pakabba, Ketua BPD Desa Pakabba Abd karim dan anggota BPD. dan para kepala dusun Desa Pakabba.

Adapun sambutan yang di sampaikan, Anggota DRPD Kab. Takalar pada intinya untuk mengetahui masalah maupun kebutuhan masyarakat Desa Pakabba dan di harapkan kalau ada masyarakat yang membutuhkan bantuan mengenai pembuatan KK, KTP, dan Kartu kesehatan silahkn hubungi Anggota Dewan tersebut nanti kami akan membantu,serta
menampung semua aspirasi masyarakat untuk di sampaikan ke pemerintah Daerah dan Kepala Dinas terkait di Kab.Takalar. pungkasnya.

Baca Juga  Dalam Sehari, Wabup Takalar Dua Kali Angkat Keranda Jenazah Warganya yang Meninggal

Pada Kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas, jangan percaya berita-berita hoax , jangan percaya dengan isu yang belum tentu kebenarannya, dan selalu untuk meningkatkan siskamling dengan ronda malam antisipasi kejahatan, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas Polsek Galut ungkap Aipda Asrul.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH , dalam arahannya menyampaikan supaya Bhabinkamtibmas aktif di wilayah binaannya dan apabila ada kegiatan di masyarakat agar ikut didalamnya sehingga warga binaannya merasa terayomi.dan merasa aman.

Advertisement
BAGIKAN