Polsek Polongbangkeng Utara Gencar Lakukan Patroli Cipta Kondisi di Malam Hari

354

SULSELBERITA.COM. Takalar - Diawali dengan apel malam serta pemberian arahan cara bertindak dilapangan personel gabungan piket fungsi Polsek Polongbangkeng Utara siap melaksanakan Patroli Cipta Kondisi.

Untuk Menutup celah dan kesempatan  masuknya barang-barang berbahaya seperti Handak, Sajam, Miras, Narkoba, benda atau orang yang mencurigakan masuk dan mengancam keamanan wilayah Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar melaksanakan cipta kondisi (cipkon), Sabtu (07/03/2020) sekitar pukul 22.30 Wita.

Kegiatan cipta kondisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Polut AKP H Andi Hermansyah SH bersama Kanit Shabara Iptu Hasanuddin P, Kanit Reskrim Polut Aipda Suab S.sos., dan diikuti oleh personel Polsek Polongbangkeng Utara dengan sasaran operasi yaitu Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan surat-surat serta benda atau orang yang mencurigakan serta penyakit masyarakat lainnya.

“Kami laksanakan operasi ini untuk menjaga situasi wilayah Polsek Polut agar selalu aman, damai dan kondusif” ucap Iptu Kanit Shabara Iptu Hasanuddin P.

Dalam giat cipkon tersebut dilakukan dengan memeriksa setiap kendaraan yang melintas beserta barang bawaan. Selain itu juga giat cipkon dilakukan dengan menghampiri warga yang sedang duduk-duduk dipinggir jalan.

“Kami berusaha menutup celah dan kesempatan  barang berbahaya seperti disebutkan tadi tidak sampai masuk dan mengancam keamanan wilayah kami di Polsek Polongbangkeng Utara PolresTakalar tutur AKP H Andi Hermansyah., SH.