Pengumuman Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Masa Bakti 2020-2023

268

SULSELBERITA.COM. Makassar,-- Pengumuman Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan di laksanakan di Hotel Claro, Jum'at (6/3/2020 ). Jam 21.04, Setempat.

Ketua panitia, Andi Ihwan Patiroy, menanggapi soal kemunduran salah satu Calon ketua Umum, karena di lihat beliau masih muda dan masih bisa maju di periode ke depan.

Langkah ke depan Road show dan study general atau kuliah umum pada kabupaten yang ada perguruan tinggi nya. " Ungkap Andi Ihwan Patiroy

Musyawarah Daerah ke 15 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Sulawesi Selatan akan terlaksana pada tgl 30 sampai 1 April. Jelas, "Ketua Panitia Andi Ihwan Patiroy.

Andi Ihwan Patiroy mengambarkan mengenai agenda yang akan terlaksana selama Musda berlangsung nanti nya mulai tgl 30-31 ada forum bisa yang akan di isi oleh menteri yang berasal dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan akan ada agenda lain nya.

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan, Herman Heizer, mengungkapkan, " tentu organisasi ini akan terus bergerak dan memainkan peran untuk memajukan ekonomi kerakyatan dan mendorong nilai peningkatan di bidang UMKM hingga pelosok.

Herman Heizer, mengambarkan sosok Calon ketua Umum, Andi Rahmat Manggabarani, menurut,nya, " beliau orang yang tepat, dari segi mental sebagai seorang Pengusaha sudah sangat terbentuk, perusahaan beliau sudah berjalan secara profesional, dari segi pengkaderan juga mulai dari bawa.

Andi Rahmat Manggabarani, telah di tetapkan sebagai calon tunggal ketua umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan Masa Bakti 2020 - 2023

Herman Heizer, mengharapkan, " ke depan mampu mengkonsilidasikan kekuatan atau potensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan, bukan hanya di Sulsel, namun pada badan Pengurus Cabang di 24 Kabupaten/Kota.

Andi Rahmat Manggabarani sebagai Calon tunggal Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha muda Indonesia Sulawesi Selatan, menyatakan, " akan melakukan ekspansi dan menyuarakan HIPMI di 24 Kabupaten/ kota

Mari menjadikan organisasi HIPMI sebagai wadah yang berbasis Entreperenur dan potensi daerah dan kita akan memaksimalkan 24 kabupaten/kota. " Tegas Andi Rahmat Manggabarani.

Badan Pengurus Cabang di wilayah Sulawesi Selatan, harus mampu mengurangi penganguran dan membuka lapangan kerja di daerah masing masing, agar ada peningkatan nilai ekonomi dan sumbangsi pendapatan daerah. " Terang, "Andi Rahmat Manggabarani.

Tentu kita akan menyerap aspirasi setiap kabupaten/kota, agar kita mampu mengetahui apa permasalahan dan hambatan para pengusaha muda di daerah sampai pelosok sehingga kita bisa diskusikan dengan program kita agar ada nilai peningkatan.

ke depan kita akan mendorong para pengusaha muda bagaimana dapat mudah dalam hal modal usaha, perizinan, dekat dengan pemerintah dan kita akan memberikan pelatihan tentang bagaimana cara membuat bisnis baru. " Tutup Andi Rahmat Manggabarani.

Kontributor : Ibrahim