Remaja yang Nongkrong di Malam Hari, Jadi Sasaran Patroli Personel Polsek Pattallassang

250

SULSELBERITA.COM.Takalar - Polsek Pattallassang Polres Takalar lakukan kegiatan patroli malam demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

"Kegiatan patroli ini rutin kami lakukan. Kami menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah ini," ucap Ka SPKT Polsek Pattallassang Bripka H. Kaharuddin mewakili Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang, Minggu (1/3/20) malam.

Ka SPKT Polsek Pattallassang Bripka H. Kaharuddin memimpin patroli bersama sejumlah personelnya. Setiap sudut kota mereka datangi. Aparat memberikan teguran dan imbauan kepada remaja yang kedapatan nongkrong di pinggir jalan lewat dari jam malam.

"Patroli kami lakukan dari malam sampai dini hari, disuatu tempat kami mendapati remaja yang nongkrong pada malam hari, dan kami berikan arahan tidak mengonsumsi narkoba, miras maupun ngelem," jelas Ka SPKT H. Kaharuddin.

Personil Patroli juga meminta remaja langsung pulang ke rumah setelah larut malam dan menghimbau untuk tidak melakukan balapan liar. Selain membahayakan diri sendiri, kegiatan tersebut membahayakan orang lain yang melintas.

humas_patta