DPD JOIN Takalar Gelar Rapat Rutin Bulanan

158

SULSELBERITA.COM.Takalar - Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar (DPD JOIN Takalar),) menggelar rapat rutin bulanan di rumah kediaman Bendahara, pada sabtu sore kemarin 29/2/2020.

Rapat rutin yang digelar DPD JOIN Takalar ini, dilaksanakan di sela acara aqiqah anak dari Suardi Dg. Taqi yang juga merupakan bendahara DPD JOIN Takalar. Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru hadir bersama pengurus DPD JOIN Takalar lainnya.

Advertisement

“Momentum acara aqiqah anak bendahara DPD JOIN Takalar ini kita manfaatkan silaturahim sekaligus menggelar rapat rutin bulanan, dengan mempersiapkan dan membahas sejumlah agenda program JOIN di bulan maret 2020”, ungkap Aimal Situru.

Dalam rapat rutin itu, sejumlah rencana kegiatan DPD JOIN Takalar akan dilaksanakan diantaranya adalah JOIN Peduli, JOIN Go To School, JOIN Appreciation, dan melalui rapat itu juga membahas pemetaan dan peranan JOIN Takalar dalam menyambut HUT Takalar di bulan maret tahun ini, terang Suardi Taqi Bendahara JOIN Takalar yang menghandel rapat rutin tersebut di kediamannya.

Sementara, Nawir yang baru bergabung di kepengurusan DPD JOIN Takalar mengaku sangat senang kehadirannya disambut dengan baik. “Alhamdulillah, terimah kasih telah diajak bergabung dengan organisasi para pewarta online berhimpun bernama JOIN Takalar ini, dan saya merasa bangga sambutan hangat dari Pak Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru kepada saya, tutur Nawir nada senang.

Rapat yang berlangsung hampir dua jam itu berjalan lancar dan semakin memberikan spirit tersendiri karena kesolidan dan semangat yang diperlihatkan rekan – rekan JOIN Takalar, ucap Adi Parabay dan Anriadi Rey saat beri keterangan terkait rapat yang digelar tersebut.(*)