Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam

240

SULSELBERITA.COM. Takalar – Giatkan patroli malam rutin Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan patroli  ke warga Lingkungan Tala Sompu, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (26/02/ 20).

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang yang dipercayakan sebagai pembina di Kelurahan Sombalabella, Aipda Ilham melaksanakan giat patroli malam ke warga yang sedang melaksanakan ronda malam, kegiatan ini bertujuan memantau situasi Kamtibmas di lokasi di daerah sekitar dan membuat rasa nyaman kepada warga akan hadirnya sosok seorang petugas Kepolisian.

Advertisement

Dalam sambangnya Aipda Ilham memberikan himbauan kepada para warga agar di kegiatan ronda malam disertai dengan patroli disekitar pemukiman warga, tempat - tempat yang dinggap rawan, dan tak lupa juga tetap memperhatikan keamanan diri.

Selain itu, tak lupa juga sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Ilham menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tak sungkan untuk melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan atau kejadian kriminal yang terjadi di lingkungan Kelurahan kepadanya ataupun langsung ke Polsek Pattallassang, demikian juga dengan warga asing yang hendak bermalam di tempat warga agar diwaspadai dan melaporkan diri terlebih dahulu ke perangkat desa.

"Semoga melalui ronda malam keamanan warga sekitar lebih aman dan kondusif", ujar Ilham.

humas_patta