Bhabinkamtibmas Desa Lantang Sambangi Warga Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

120

SULSELBERITA.COM. Takalar -Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Erwin Eka Saputra, SE., melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga binaannya di Dusun Bontomanai Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (26/02/2020) sekitar pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Erwin Eka Saputra, SE., menghimbau ke warga binaannya agar tetap memantau lingkungan pergaulan anak dan cucunya mengingat saat ini banyaknya anak pelajar yang terlibat penggunaan dan peredaran obat terlarang (narkoba) hingga mengingatkan untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., melalui anggota bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Erwin Eka Saputra, SE., dalam kegiatan silaturrahmi ini mengatakan bahwa "Selain bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga binaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga mencari informasi ditengah-tengah warga binaan," katanya.