Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar Aipda Herman M, berkunjung ke rumah warga binaannya.

77

SULSELBERITA.COM.Takalar -Adapun kunjungan Bhabinkamtibmas Aipda Herman kali ini, menyapa warganya yang sedang duduk di teras rumahnya bersama istrinya, di dusun Campagaya Timur Desa Tamasaju Kec. Galut Kab. Takalar, pada hari Rabu Tanggal 26 Februari 2020 Pkl. 10.35 wita.

Babinkamtibmas Desa Tamasaju Aipda Herman Melakukan kunjungan ke rumah salah satu warga masyarakat an. lk. Asrul,umur 48 thn pekerjaan wiraswasta guna menjalin hubungan silahturahmi dan melakukan koordinasi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk senantiasa membantu Bhabinkantibmas untuk menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Aipda Herman juga mengatakan bahwa “Kegiatan silahturahmi dan sapa warga ini adalah sebagai upaya mengajak warga masyarakat untuk ciptakan situasi kamtibmas khususnya Desa Tamasaju Polsek Galut , tetap aman dan kondusif, selain itu juga Aipda herman meminta kepada masyarakat untuk melaporkan atau menginformasikan apabila ada hal - hal yang mencurigakan kepada Binmas / Polsek dan jangan main hakim sendiri, pungkasnya.

Baca Juga  Begini Kekompakan TNI-POLRI Polsek Polut, Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona
Advertisement
BAGIKAN