Menyapa Kampus Biru UNISMUH dari Kejauhan

133

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Menyapa kampus biru Universitas Muhammadiyah Makassar atau Unismuh dari kejauhan.

Momentum kepentingan sudah tidak lazim lagi dikalangan para birokrasi kampus, berbagai variabel kepentingan sudah hadir ditengah-tengah derasnya arus politik yang mengarah para perhelatan positif untuk memajukan pendidikan dan ekonomi serta bersaing dalam kaca mata apapun itu. unismuh sebagai kampus swasta yang dimana sangat meluap mahasiswanya dan cukup dikenal di masyarakat indonesia kemajuan pendidikan dan peningkatan SDM begitu dewasa dalam menjalankan fungsionalnya.

Dalam kurung lima tahun terakhir ini apresiasi dan karya nyata yang diperoleh kampus Universitas Muhammadiyah Makassar sangat di akui prestasinya di bawa kepemimpinan rektor Prof. Abdul Rahman Rahim yang menjabat sekarang. Dalam membangun kampus, sebagai alumni pasti tahu persis apa yang pernah dirasakan dan dijalani oleh pak prof waktu masih menjabat sebagai dekan fakultas ekonomi dan menjabat sebagai wakil rektor satu. Belum lagi berbicara tentang perkembangan sumber daya manusia sebagai pemberdayaan manusia untuk memajukan unismuh dibidang sektor apapun itu. Sesungguhnya kampus biru ini lebih serius meyakinkan diri untuk tetap berkemajuan dan membingkai kebersamaan dalam menjalankan amanah. Universitas Muhammadiyah Makassar salah satu kampus yang cukup dikenal sebagai kampus swasta yang ada disulawesi selatan kota makassar.

Baca Juga  Tingkatkan Keamanan Wilayah, Piket Koramil 03/Serengan Laksanakan Patroli Malam.
Advertisement

Belum lagi berbicara tentang birokrasi kampus yang dulunya bisa dihitung jari, Alhamdulillah berkat kerja keras dan perjuangan para pendahulu bersama dengan Almarhum Kiyai H.Jamaluddin Amin, ketua Bph. Dr. H. Saiful saleh peduli akan kemajuan kampus.

Unismuh salah satu kampus Muhammadiyah besar di sulawesi selatan kota makassar berparadigma kemajuan dan berkontribusi pengetahuan dan mencetak alumni baik dari luar maupun dari dalam.

Menurut keterangan Tamrin Yang Akrab disapa Alling Ketua Umum FRAKSI Forum Aktivis Indonesia Sulselbar. (Allink/WS)

Advertisement
BAGIKAN