Kerja Bakti Bukti Nyata Manunggalnya TNI Rakyat

0
102

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Wujud nyata kemanunggalan TNI ( Bintara pembina Desa) dengan Masyarakat  selalu bersinergis dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Ini terbukti Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  Serka Sujianto melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Kampung Sambeng Rt  05 RW 02 Kel. Mangkubumen Kec Banjarsari Kota Surakarta, (23/2)

Dalam kegiatan Kerja bakti dipimpin langsung oleh lurah mangkubumen Siti Rochaya, SE dengan Sasaran di fokuskan pada pemangkasan ranting pohon yang menganggu Intalasi  kabel listrik di sepanjang  aliran sungai dan pohon di pinggir badan jalan khususnya jl nuri 4 Rt 05 Rw 02 dan di ikuti 40 orang.

Kegiatan kerja Bakti itu sendiri dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya pohon  tumbang yang di Kawatirkan mengenai kabel listrik .diharapkan dengan adanya kerja Bakti disamping menjadikan lingkungan bersih juga terhindar dari bencana pohon tumbang .

Baca Juga  Lurah Bajeng Tutup Safari Ramadhannya di Mesjid Al Fauza Bajeng

Pada kesempatan tersebut Lurah Mangkubumen menyampaikan kegiatan kerja bakti ini juga sebagai sarana memupuk kebersamaan antar warga dan terciptanya hubungan Silaturrohmi yang harmonis.
Serta tidak kalah pentingnya mengajak kepada warga agar peduli terhadap lingkungan, Ujar Siti Rochaya ,SE.

(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here