Kapolres Takalar Ajak Anggotanya Gowes Keliling untuk Pantau Situasi Kamtibmas

306

SULSELBERITA.COM. Takalar - Efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas  Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,SIK.,MH bersama anggota Polres Takalar menggelar Gowes Kamtibmas dengan mengawali rute Mako Polres Takalar dan seputaran wilayah pantai topejawa Kecamatan Mangarabombang Kab. Takalar, minggu (23/2/2020)

"Mantan Kapolres Sidrap ini menjelaskan olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin saya lakukan Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di Kabupaten Takalar.

Bukan hanya sepeda-sepedaan, tapi lebih dari itu, kita bisa menyapa warga, kita bisa liat sisi lain keindahan wilayah kita, dan juga pastinya saya sebagai kapolres yang baru, memantau situasi dan kondisi di Kabupaten Takalar” tutur AKBP Wahyono.

Berbagai hal terkait kamtibmas dibicarakan Selain komunikasi terbangun dengan baik, ini juga diyakini Kapolres sebagai langkah untuk mempererat kemitraan dengan masyarakat, tutup AKBP Wahyono.