MTs Negeri 4 Sinjai Ambil Bagian dalam Sinjai Culture Carnival ( SCC) 2020

203

SULSELBERITA. COM. Sinjai - Even ini diadakan dalam rangka hari jadi Sinjai yang ke-456 sekaligus sebagai ajang promosi kearifan budaya lokal yang dimiliki masyarakat Sinjai dan menjadikan kabupaten Sinjai sebagai salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi.
Hal ini terlihat dengan pembenahan di berbagai sektor pariwisata yang dimiliki Kabupaten Sinjai.

Pada event ini, MTsN 4 Sinjai mengangkat Tema " Sinjai is the Fish Town " , dengan menampilkan kostum bernuansa biru putih yang berhiaskan ornamen2 berbentuk hasil laut yang melambangkan keindahan wisata bahari yang dimiliki kabupaten Sinjai dengan berbagai hasil laut dan budi daya rumput laut yang menjadi salah satu sumber devisa kabupaten Sinjai, Hal ini digambarkan dengan penampilan seorang gadis remaja yang masih terjaga keasliannya dan baru saja belajar bersolek. kostum ini dikenakan oleh Talent Dwi Rezky Febrianti salah seorang peserta didik MTsN 4 Sinjai yang duduk di kelas IX.

Kepala MTsN 4 Sinjai Muh. Amin Kasim, S. Ag, M. Pd menyampaikan terima kasih yang sebesar2nya kepada semua tenaga pendidik dan kependidikan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini terutama dalam proses pembuatan kostum dengan penuh rasa tanggung jawab.