Antisipasi Ganguan Keamanan, Polsek Galsel Intensifkan Patroli Malam

178

SULSELBERITA.COM. Takalar  - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar dipimpin oleh Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam S, melaksanakan giat patroli dialogis, Kamis malam (20/02/2020) Malam pukul 23.15 wita S.d Selesai

Pada kesempatan kali ini di bawah pimpinan Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam S, kegiatan Patroli rutin di laksanakan khususnya wilayah hukum Polsek Galsel Polres Takalar untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

“Pelaksanaan patroli rutin di laksanakan oleh beberapa personil Polsek Galsel ketika melaksanakan tugas malam pada jam – jam rawan yaitu di atas tengah malam serta daerah – daerah rawan akan terjadi nya pencurian dan tindak kriminalitas lainnya”.Jelas Ka.Spkt II Polsek Galsel Polres Takalar Aipda Nur Salam.S"

Baca Juga  Aset Senilai Puluhan Miliar Milik Bos Narkoba di Sidrap Disita BNN
Advertisement

Dalam kegiatan patroli tersebut, juga diharapkan akan dapat membangun kemitraan dan rasa kebersamaan antara petugas dengan warga masayatakat sehingga akan tercipta sinergi dalam bertugas ." pungkasnya"

“Kegiatan Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda.

Advertisement
BAGIKAN