Kantor DKP Takalar Dibobol Maling, 4 Laptop Milik Sekretariat Pun Melayang

910

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Kasus pembobolan kantor pemerintah di Kab.Takalar kembali terjadi, kali ini korbannya adalah kantor Dinas Kekautan dan Perikanan (DKP) Kab. Takalar. pelaku diduga menjalankan aksinya pada malam hari, disaat kantor dalam keadaan sepi. Kamis, (20/2/2020).

Salah seorang pegawai kantor DKP Kab.Takalar yang dikonfirmasi teekait kejadian tersebut, membenarkan bahwa memang telah terjadi pencurian di kantor tempatnya bekerja.

"Yang pertama kali mengetahui kalau terjadi pencurian, itu salah seorang pegawai kantor atas nama Irfan Jaya, pencuri diduga masuk ke kantor melalui jendela di bagian belakang, karena ada jejak kaki disitu". Ungkap H. Syamsuddin  .

Advertisement

Lanjut diungkapkan Sumber, "Irfan Jaya mengetahui kalau telah  terjadi pencurian, saat dirinya baru saja masuk kantor, lalu mencari laptopnya yang akan dipakai untuk bekerja, dan ternyata sudah tidak ada lagi". Ungkapnya.

Baca Juga  Aksi Jambret Lelaki Bermotor Vixion di Gowa Gagal

Akibat aksi pembobolan kantor DKP tersebut, pelaku berhasil menggondol 4 buah laptop merek Acer milik sekretatiat Dinas, sementara barang barang  lainnya selain laptop yang ikut di curi belum diketahui.

Kasus pembobolan Dinas Kelautan Perikanan ini pun sudah dilaporkan ke pihak Polres Takalar, dan polisi  sudah datang kelokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP..

Advertisement
BAGIKAN