Cegah Aksi Kriminal, Sat Sabhara Polres Gowa Rutin Laksanakan Ops Cipkon di Daerah Rawan Kejahatan

85

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Personil subnit 01 Turjawali sat sabhara Polres Gowa yang dipimpin oleh Danru Patko Bripka Yusuf melaksanakan Patroli diseputaran Jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan Jalan 3C.

Patroli yang dilaksanakan Malam ini Rabu, (18/02/2020) tersebut untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan kriminal Atau Begal dan menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Gowa.

Advertisement

Adapun sasaran Patroli saat ini yakni di sepanjang Jalan Tun Abd Razak, di Bundaran Samata, dengan tindakan memberhentikan pengguna roda dua yang tidak memakai helm ataupun yang memakai knalpot bising yang di antisipasi rawan begal.

Selain melaksanakan patroli, Subnit 01 Turjawali juga menyampaikan himbauan kepada para Masyarakat dengan tujuan agar lebih hati-hati dan waspada terhadap keadaan sekitarnya. “Sebab, modus kriminalitas ada berbagai cara yang terkadang tidak pernah diduga oleh korbannya,” pungkasnya.

“Lalai sedikit saja, bisa menjadi incaran pelaku kejahatan. Untuk itu, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyakarauntuk selalu hati-hati dan waspada,” imbuhnya.*