Ini yang Dilakukan Kanit Provost Polsek GalSel Bersama Anggotanya Antisifasi Kejahatan

207

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar
yang
dipimpin oleh PS.Kanit Provos Aiptu H Syarifuddin melaksanakan kegiatan Patroli mobile di beberapa tempat wilayah hukum Polsek Galesong Selatan Polres Takalar dengan menggunakan kendaraan dinas Roda empat, Selasa (18/02/2020) siang

Dilakukannya kegiatan patroli dialogis ini, guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ). Dalam kegiatan patroli ini, dijumpai sejumlah warga yang sedang memancing ikan dipinggir laut di Dermaga desa Boddia kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Beliau tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada dan mengawasi kendaraannya yang terparkir.

Advertisement

"Jangan sampai karena terlalu asyik menikmati aktifitas memancing hingga lupa mengawasi kendaraan yang diparkir disekitaran lokasi tempat pemancingan. Selain itu pastikan kunci pengamannya terkunci dengan aman agar tidak menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor, karena kejahatan tidak terjadi karena ada niat tapi terjadi karena ada kesempatan " Terang Kanit Provost.

ditemui bersamaan, salah satu Anggota personil Polsek Galesong Selatan Bripka Jufri turut menghimbau kepada warga yang sedang memancing agar senantiasa waspada akan adanya ombak besar. Selain itu, dalam kegiatan ini didapati anak muda yang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Kemudian beliau mengingatkan pentingnya penggunaan helm saat berkendara.