Bhabinkamtibmas Desa Bonto Kadopepe Ajak Anak Muda di Desa Binaan Perangi Hoax

156
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Galut secara rutin melaksanakan kegiatan sambang di Desa binaan, sekaligus melakukan dialog (bincang -bincang) dengan warga masyarakat untuk berikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung untuk dapat terciptanya sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas.terutama di wilayah desa Bontokadopepe yg menjadi desa binaanya,secara umum wilayah hukum Polsek Galut.

Kegiatan sambang /berkunjung dan silaturahmi bersama warga seperti ini yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Kec. Galut Kab. Takalar Brigpol H. Husnul .

Dalam kesempatan itu, Brigpol H. Husnul memberikan himbauan/penyuluhan dan
sampaikan pesan–pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengingatkan para anak muda -anak muda yg ada di wilayah binaan agar bijak dalam menggunakan medsos (bermedsos ) harus selalu waspada didalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat medsos, narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

Baca Juga  Wagub Sulsel Sebut Creatif Camp millenial Anti Narkoba di Takalar adalah yang Pertama di Indonesia
Advertisement

“Mari kita hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja dan juga hindari bentuk kegiatan
yang dapat merugikan remaja serta masa depan kita, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif seperti olah raga dll, guna menyongsong masa depan yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa serta diri kita sendiri. ujur Bhabinkamtibmas Brigpol H. Husnul.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menerangkan masa depan sangat tergantung kepada masa muda
karena apabila dimasa muda sudah terlibat dalam suatu kenakalan remaja, seperti kurang bijak dalam bermedsos, narkoba, miras, sek bebas maupun permasalahan hukum lainnya maka akan sulit keluar dari lingkaran setan dan jerat kenakalan remaja, sehingga dimasa muda harus betul betul dimanfaatkan dengan kegiatan yang positif guna untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Baca Juga  Warga Berharap Program Sertifikat Tanah Gratis Dilanjutkan

“Sebagai anak muda didalam bergaul harus pintar untuk memilih teman dan berhati
hati agar tidak terpengaruh dan terlibat didalam suatu kenakalan remaja dan permasalahan hukum lainnya, kami minta anak-anak muda dari desa sini dapat bijak didalam bermedsos serta tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita berita
yang belum tentu kebenarannya (Hoax) ,” pesannya.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono,SH, mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Galut yang selalu
melaksanakan sambang/ Kunjungan desa binaan bersama warga masyarakat tersebut selain
untuk memantau daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar dapat
bersama sama menjaga kamtibmas .

BAGIKAN