Bhabinkamtibmas Datangi Kantor Desa Ujung Baji, Ada Apa??

117

SULSELBERITA.COM. Takalar - -Polsek Mappakasunggu Polres Takalar menyambangi Kantor Desa Ujung baji pada kesempatan tersebut bertemu dengan beberapa staf Desa sekaligus koordinasi kegiatan desa, Rabu (19/02/2020).

Kunjungan Aipda Abd. Jalil guna menyampaikan tujuan dari pelaksanaan sambang tersebut adalah untuk koordinasi kegiatan yang di rencanakan kedepan yang perlu diatensi di samping menyampaikan pesan kamtibmas kepada staf desa yang merupakan ujung terdepan dalam pelayanan di desa dan merupakan mitra kerja Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat.

Staf desa Ujung baji menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mendukung upaya Kepolisian dalam menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah Desa.

Advertisement

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan, kegiatan sambang ini di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas juga di harapkan dapat mengurangi atau meminimalisir terjadi kriminalitas, Ungkap Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos.

Baca Juga  POKMAS Mattirodeceng bersama Penyuluh pertanian Kec.samaturu berkunjung Ke Sawah
Advertisement
BAGIKAN