Paur Humas Polres Takalar, Apresiasi Sinergitas DPD JOIN Takalar

220

SULSELBERITA.COM. Takalar - Disela - sela waktu perwira urusan hubungan masyarakat Polres Takalar, Ipda Sumarwan, S.Psi melakukan pertemuan santai dengan Ketua DPD Join Takalar di Alun - Alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar pada beberapa hari lalu.(18/02/2020)

Bincang - bincang santai itu, juga dihadiri pengurus DPD Join Takalar lainnya yakni Iwan Surya dan Anriadi Rey Seeker, dan hadir pula membersamai salah seorang pengurus PWI Takalar.

Advertisement

Pada kesempatan yang dikemas dalam suasana santai tersebut, Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, S.Psi. mengapresiasi wujud kerjasama Join Takalar dengan pihak Polres Takalar.

Ipda Sumarwan, S.Psi. menuturkan bahwa segala bentuk dukungan terutama dalam hal publikasi kegiatan Polres Takalar dan jajarannya sangat membantu menginformasikan kegiatan ke masyarakat Takalar pada khususnya, terang Kaur Humas Polres Takalar saat dimintai keterangannya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Join Takalar, Kemal Situru bahwa Kapolres Takalar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K, M.H kita yang baru menjabat ini, sangat responsif terhadap kemitraan dengan para pewarta online yang bernanung didalam organisasi bernama JOIN (Jurnalis Online Indonesia) di Kabupaten Takalar, tutur Kemal.(*)