Kunjungi PPI Beba, Bhabinktibmas dan Anggota Sabhara Polsek Galut Sampaikan Pesan Kantibmas Pada Warga

437

SULSELBERITA.COM.  Takalar - Bhabinkamtibmas desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar Aipda Herman bersama anggota Shabara Brigadir Gilang dan Briptu Rusdianto menyapa warga yg sedang menjual ikan hasil melaut di dusun Beba desa Tamasaju Kec. Galut Kab. Takalar ,Senin (17/02/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar bersama 2 (dua) anggota Shabara Brigadir Gilang dan Briptu Rusdianto sambang dan menyapa warga guna menjalin komunikasi dan informasi serta menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta saling kerjasama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Advertisement

Adapun pesan-pesan singkat Bhabinkamtibmas Tamasaju dan anggota shabara kepada masyarakat /warga di pasar ikan Bieba antara lain “masyarakat harus menjaga situasi kamtibmas di tempat jualan masing-masing, hindari perbuatan melanggar hukum serta senantiasa membina hidup rukun dengan sesama pedagang. ungkapnya.

Adapun pesan-pesan singkat Bhabinkamtibmas Tamasaju dan anggota shabara kepada masyarakat /warga di pasar ikan Beba antara lain “masyarakat harus menjaga situasi kamtibmas di tempat jualan masing-masing, hindari perbuatan melanggar hukum serta senantiasa membina hidup rukun dengan sesama pedagang. ungkapnya.