Festival Budaya dan Ekonomi Terbesar di Kepulauan Belitung akan Digelar

177

SULSELBERITA.COM. Belitung - Festival Budaya dan Ekonomi terbesar di Kepulauan Belitung akan diselenggarakan bersama Malindo Business & Cultural Center Asia dan Pemerintah Kebupaten Belitung serta Pemerintah Kebupaten Belitung Timur.

Ketua pengarah Malindo MBCC Asia, Profesor Datuk Seri Dr. Alex Ong mengatskan, " Kepulauan Belitung ini merupakan anak angkat Malindo MBCC Asia karena sejak tahun 2014 Malindo MBCC Asia telah hadir ke Kepulauan Belitung dan membawa calon-calon wisatawan serta investor ke Kepulauan Belitung dengan pesawat carter sebanyak 4 kali sejak tahun 2014 hingga sekarang dan MBCC Asia merasa sangat beruntung karena dengan izin Tuhan yang maha kuasa telah mendapat pesawat langsung (direct) dari Kuala Lumpur menuju Kepulauan Belitung dan nantinya akan langsung dari Singapura dan negara-negara sahabat yang lain". Ujarnya

Lanjut di katskan, "Malindo MBCC Asia dapat merasakan bahwa Kepulauan Belitung akan menjadi destinasi utama setelah Bali, Lombok dan kini tumpuan pariwisata diberikan kepada Kepulauan Belitung. Dengan adanya tempat serta objek pariwisata yang begitu indah dan kuliner yang bergitu enak serta fresh dimakan. Hal ini sekaligus dapat menyakinkan para wisatawan untuk datang ke Kepulauan Belitung sebagai destinasi  dan akan membuka peluang investasi pada mereka yang masih mencari peluang dalam berbagai bidang".Katanya lagi.

Festival budaya dan ekonomi antarabangsa terbesar ini akan menghadirkan lebih dari satu pesawat peserta dari negara sahabat yang mayoritasnya dari Negara Malaysia dan Singapura serta negara-negara sahabat yang lain. Acara-acara yang akan diselenggarakan bersama adalah pertukaran budaya, sosialisasi dan bertemu delegasi bisnis, acara gala dinner dan persembahan fashion serta paparan peluang investasi yang akan dipimpin oleh Kepala Daerah."Kami sangat bangga karena kepulauan Belitung masih mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan dan kepulaun Belitung ini juga merupakan satu kepulaun yang dianugerahi karena masyarakatnya yang baik dan banyak peluang-peluang yang bisa digali bersama dan memberi peluang pekerjaan kepada masyarakat Belitung  serta membangun ekonomi Kepulauan Belitung itu sendiri". Tutup Datuk Seri Dr. Alex Ong.