Dampingi Program Bedah Rumah Kapolres Gowa di Wilayah Hukumnya, Kapolsek Manuju: Terima Kasih Bapak Kapolres Gowa

106

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kepedulian terhadap masyarakat prasejahtera kembali di tunjukkan Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.Ik MH yang hari ini Sabtu (15/02/2020) melakukan bedah rumah warga yang tinggal di Dusun Benteng Rajaya Desa Bilalang Kec.Manuju Kab.Gowa.

Pada kegiatan bedah rumah yang sudah menjadi program kerjanya itu, Kapolres Gowa memboyong anggotanya baik dari Polres Gowa mau pun Polsek Manuju untuk membedah rumah Ruddin Dg.Nyonri (36) dan membawa langsung bahan bangunan yang di perlukan untuk membangun rumah.

Dalam kegiatan di dampingi oleh Kanit sabhara Polres Gowa, Kapolsek Manuju dan Kepala Desa Bilalang, Kapolres Gowa secara simbolis melakukan peletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan rumah milik Dg.Nyonri yang keseharian bekerja sebagai buruh serabutan.

Baca Juga  Kematian George Floyd Penyebab Demo di AS, Kapolres Takalar: Anggota Polri Harus Humanis
Advertisement

Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin saat dikonfirmasi mengaku sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Gowa atas pelaksanaan bedah rumah ini.

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kegiatan bedah rumah bapak Kapolres Gowa untuk salah satu warga kecamatan Manuju, semoga bantuan bedah rumah ini bisa bermanfaat untuk Dg Nyonri dan jadi contoh yang mampu membangun kesadaran masyarakat dalam berbagi antar sesama, tutur orang nomor satu di Polsek Manuju itu.

Lebih jauh diungkapkannya, dengan program bedah rumah ini, masyarakat tentu sangat bersyukur terkhusus bapak penerima bantuan ini, tutupnya.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, SIK, MH mengaku bahwa program ini merupakan program prioritas yang sudah dilaksanakan dibeberapa daerah di kabupaten Gowa.

Baca Juga  Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG Polda Sulsel, Begini Penegasan Wakapolda Sulsel

"Program bedah rumah ini telah kami laksanakan di beberapa wilayah di kabupaten Gowa, semoga melalui kegiatan ini kami tentunya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat" Tutur Akbp Boy.

Humas Polsek Manuju

Advertisement
BAGIKAN