Polisi Polsek Pattallassang Lakukan PAM dan Pengaturan Lalin Didepan Pasar

0
111
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menciptakan Situasi aman dan Kondusif, Anggota Satuan Sabhara Polsek Pattallassang PAM pasar dan pengaturan arus lalulintas di pasar Induk Pattallassang Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Jum'at (14/02/20).

Dalam giat Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polsek Pattallassang
, juga menghimbau kepada pengunjung pasar dan para pedagang agar selalu waspada dari aksi-aksi kejahatan, karena aksi tindak kejahatan selalu mengintai baik itu aksi pencurian maupun dari tindakan kejahatan yang lain hal ini demi menciptakan suasana yang aman.

Selain itu juga mengingatkan kepada para pedagang untuk mewaspadai peredaran uang palsu yang biasanya diedarkan pelaku yang tidak bertanggung jawab saat lengah, yakni saat padat pembeli dan saat pembeli berdesak desakan.
kegiatan pengamanan pasar tradisional merupakan bagian tugas Pokok polri , untuk itu Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang memerintahkan anggotanya agar terjun langsung memberikan pengamanan , maksud dan tujuannya adalah selain atur lalin juga antisipasi gangguan kamtibmas seperti penipuan dan pencurian maka dengan hadirnya polisi situasi pasar aman kondusif.ā€¯ungkapnya

Baca Juga  Ahmad Jais Berharap Tanakeke Menjadi Salah Satu Kawasan Penghasil Garam Rakyat
Advertisement

humas_patta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here