Andi Pangerang Mustamu Kr Rani” SIAP ” Mengabdikan diri Untuk Desa Punagaya 3 Periode

1399

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Isu Pemilihan Serentak Kepala Desa yang akan dilakukan tahun depan 2021 marak kembali di bicarakan di masyarakat, tidak terkecuali di Desa Punagaya Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.

Yang menarik perhatian publik dan mata tertuju kepada Andi Pangerang Mustamu S.Sos Karaeng Rani, Kepala Desa Punagaya 2 Periode yang juga Ketua Apdesi Kabupaten Jeneponto.

Advertisement

Menurut salah satu tokoh muda yang kami temui di desa punagaya yang juga pemilik akun facebook sulaiman jr mengatakan "Insyaallah saya Harga mati untuk karaeng Rani". Iye dan saya dalam waktu dekat akan melunlurkan Gerakan Kawan Andi Pangerang Mustamu Kareng Rani Untuk Desa Punagaya 2021-2027". Mohon doata semua.

Saya menjadi saksi sejarah, selama memimpin Desa Punagaya Karaeng Rani dikenal sebagai pemimpin yang kreatif, Inspiratif dan merakyat, semua program yang dicanangkan berjalan sesuai target dan Mampu membawa desa Punagaya kearah yang lebih maju.

Kemudian selanjutnya ditempat yang berbeda Kepala Desa Punagaya " Andi Pangerang Mustamu Karaeng Rani ” mengatakan alhamdulillah apa yang kami kerjakan selama kepemimpinan saya mendapat apresiasi dari masyarakat, sehingga Jika Allah swt berkendak tidak ada jalan lain kecuali kembali bekerja untuk masyarakat Punagaya yang saya cintai.

Tentunya kedepan saya bersama seluruh Jajaran berkeinginan Mewujudkan Desa Punagaya yang maju dan mandiri "Harap Andi Pangerang Mustamu S.Sos atau karaeng rani"