Terkait Beasiswa Penyelesaian 2019, Kadis Pendidikan Takalar Sebut Dananya Ada di Kasda

0
347
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seperti diberitakan media ini sebelumnya,, terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa dari PB Hipermata, yang mana mereka menuntut agar dana beasiswa penyelesaian study tahun 2019 segera dicairkan, hari ini ditanggapi oleh Kadis Pendidikan Takalar Rusdi Sennang.Kamis, (13/2/2020).

Rusdi Sennang yang ditemui awak media ini, mengungkapkan bahwa apa yang dituntut oleh para mahasiswa, telah dia sampaikan semua kepada mereka.

"Kami sudah sampaikan hal ini, kalau uang tetap masih ada, dan itu ada di kas daerah (Kasda), mudah mudahan tahun ini bisa kita cairkan, kita akan upayakan, jadi intinya dana beasiswa tersebut dananya tetap aman di Kasda".Ungkap Rusdi.

Advertisement

Lanjut di ungkapkan Rusdi, "Secara pribadi, saya juga memaklumi tuntutan dari adik adik mahasiswa yang menuntut haknya, dan itu sangat wajar, bahkan saya sudah pernah dipanggil polisi untuk mengklarifikasi hal ini, dan saya sampaikan bahwa tidak ada kerugian negara di sini, dananya memang tidak cair, yang salah kalau dananya kami cairkan lalu dibelanjakan ke item lain". Tutup Mantan Kepala BKD Takalar ini.

Baca Juga  Atas Permintaan Pemko, TP4D Kejari Bukit Tinggi, Dampingi 31 Proyek Strategis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here