Polres Maros Terjunkan Puluhan Personil Amankan Tes CPNS

342

SULSELBERITA.COM. Maros,- Polres Maros akan mengerahkan 20 personilnya guna mengamankan pelaksanaan Ujian Computer Assisted Tes (CAT) Calon Aparatur Negeri Sipil (CASN) yang akan berlangsung 19-20 Februari di jl. Asoka, Gedung Serbaguna Pemkab Maros.

Kabag Ops Kompol Muh Jufri mengatakan pihaknya akan memaksimalkan pengaman pada saat berlangsungnya ujian nanti. Pihaknya juga telah menyiapkan 20 personil guna mengamankan berlangsungnya ujian CAT nanti.

Advertisement

"Sebanyak 20 personil kami libatkan dalam pengamanan tes seleksi CPNS nantinya, diantaranya peleton Polwan dan petugas berseragam" kata Kabag Ops Kompol Muh Jufri.

Ia juga menyampaikan pengaman ini akan dilakukan sebelum pelaksanaan ujian berlangsung sampai selesainya pelaksanan ujian. Selain itu, Polres juga melibatkan personil intelijen untuk memantau situasi dan lokasi tes beberapa hari sebelum dan pada saat pelaksanaan tes seleksi.

"Pengamanan inj kita lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidal diinginkan terjadi. Sudah menjadi tanggung jawab kami pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan." ujarnya.**