HPN Ke-74, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Beri Nuansa Berbeda untuk Jurnalis

306

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Banyak cara yang dilakukan Kapolsek Tinggimoncong dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 09/02/2020, diantanya ialah menyiapkan kejutan bagi jurnalis yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam membantu publikasi kegiatan Polsek Tinggimoncong Polres Gowa.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa sengaja mengajak mitra medianya untuk hadir di Kantor Polsek Tinggimoncong guna merayakan Hari Pers Nasional Ke-74, beberapa jurnalis yang hadirpun ternyata telah disiapkan kue ulang tahun sebagai wujud partisipasi Kapolsek di HPN kali ini.

Momen saat Kapolsek Tinggimoncong ajak Jurnalis keliling Kota Malino

Tak sampai disitu, setelah menikmati hidangan kue dan minuman hangat.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Iptu Hasan Fadlyh SH kemudian mengajak jurnalis keliling kota Malino, sembari menyambangi beberapa warga diwilayah binaannya.

Dewi, salah satu jurnalis media online yang hadir mengaku sangat senang dan berterima kasih karena telah diajak oleh orang nomor satu di Polsek Tinggimoncong ini untuk berkeliling sembari menyambangi warga.

Terima kasih pak, perayaan sederhana namun begitu berkesan dihari pers nasioanal ini.
Semoga Pak Kapolsek Tinggimoncong selalu dalam lindungan Allah SWT, serta diberi kemudahan dalam tiap urusannya. ungkap Dewi bahagia.

Momen Kapolsek Andalang makan siang bersama jurnalis

Hal senadapun diungkapkan beberapa jurnalis lain, seperti Karim, Anton dan Ahmad Wawo.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Iptu Hasan Fadlyh SH saat dikonfirmasi mengatakan.
Perayaan Pers Nasional ini harus berkesan untuk rekan rekan jurnalis, sengaja saya ajak keliling lakukan sambang dan nikmati santap siang, karena saya ingin hari ini berbeda dengan hari hari biasanya untuk rekan rekan jurnalis yang telah begitu banyak membantu publikasi kegiatan Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, ungkap Hasan.

Lebih jauh di sampaikannya, mewakili Keluarga besar Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang Ke-74, semoga rekan rekan jurnalis selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya mencari informasi akurat untuk sebuah pemberitaan.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, Sik,SH mengapresiasi upaya Kapolsek Tinggimoncong dalam menjalin kemitraan dan menjaga silaturahmi dengan awak media, serta berharap kedepannya kemitraan ini bisa terus berjalan guna memberikan informasi informasi yang bermanfaat, akurat dan terpercaya untuk masyarakat luas.

Editor: Ilham