Hendak Mancing di Sungai, Afdal Malah Jadi Santapan Buaya

662

SULSELBERITA.COM. Konawe - Sungguh tragis nasib seorang remaja  bernama Afdal (15 thn), yang diketahui sebagai warga Desa Rambu-Rambu Kecamatan Kolono Timur, Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara, diusianya yang masih belia tersebut, Afdal harus kehilangan nyawanya, dia tewas disantap buaya muara di Sungai Poropia Desa Awunio, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konsel, Sabtu malam (8/2/2020

Dari informasi yang  berhasil dihimpun awak media, Menyebutkan bahwa korban diketahui diterkam oleh seekor buaya atas laporan seorang warga Desa Awono ke pihak Polsek Kolono sekitar pukul 20.35 Wita.

Atas adanya laporan dari warga tersebut, pihak aparat  kepolisian dari Polsek Kolono langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksudkan untuk mencari keberadaan korban

"Berdasarkan laporan warga, korban Afdal sebelumnya  bersama teman temannya  yang berjumlah lima orang, mereka tiba di Sungai Poropia  di Desa Awonio, Kecamatan Kolono untuk memancing ikan" Ungkap IPTU Muslimin, Minggu (9/2/2020).

Lanjut dijelaskan "Sesaat mereka mau balik pulang kerumah, korban berbalik lagi ke sungai untuk membersihkan badannya, nsmun tak lama berselang, tiba-tiba teman teman korban mendengar suara korban berteriak  meminta tolong,  lalu merekapun bergegas menuju sungai kembali, namun sesampainya di sungai, mereka melihat seekor buaya yang sedang menangsa korban dan membawanya ke tengah sungai". Jelasnya kagi.

"Pada sekitar pukul 19.00 Wita, seorang warga lainnya yang ikut  membantu melakukan pencarian, melihat buaya tersebut masih membawa korban di tengah sungai" jelas IPTU Muslimin lagi.

Selanjutnya, pada Minggu (9/2/2020),Tim SAR bersama Pol Airud Polda Sultra yang ikut  turun membantu melakukan pencarian, berhasil menemukan  jenazah korban sekitar 100 meter dari tempat korban memancing.

"Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke rumah duka di Desa Rambu-Rambu Kecamatan Kolono Timur, Kabupaten Konsel," tutupnya.