Rusak Parah, Ketua LPM Desa Punaga Kec.Marbo, Minta Bupati Takalar Supaya Jalan di Desanya Diperbaiki

474

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait jalan poros yang menghubungkan antara Desa Punaga dan Desa Laikang di Kec.Marbo Kab.Takalar, kondisinya rusak parah dan berlubang, bahkan menjadi tempat bermain bebek peliharaan warga setempat karena menyerupai kolam kolam kecil, hal tersebut ditanggapi serius oleh ketua Lembaga Pemberdayaan Desa (LPM) Desa Punaga Sainuddin Tuan Sore.

Perlu diketahui, kerusakan jalan utama yang terletak di Dusun Barugaya, Dusun Tamalabba dan Dusun Malelaya di Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, sudah terjadi sejak sepuluh tahun terakhir ini. Namun entah mengapa, hingga kini belum ada perhatian dari Pemerintah Daerah, khususnya instansi terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Takalar.

Kepada awak media ini, tuan sore sapaan akrabnya, meminta kepada Bupati Takalar H.Syamsari Kitta agar bisa mengupayakan perbaikan jalanan di Desanya tersebut, karena kondisinya sudah sanga memprihatinkan dan tak pernah tersentuh perbaikan.

"Kami meminta kepada Pemerintah Daerah Takalar (Pemda) khususnya kepada bapak Bupati Takalar, agar jalan poros Desa Punaga dan Desa Laikang, sebagai akses jalan penghubung kabupeten, segera diperbaiki" Harap Tuan Sore, Minggu, (9/2/2020).

Tuan Sore kembali menambahkan, "Kami juga sangat menyayangkan kebijakan pemerintah Kabupaten Takalar yang belum memperhatikan perbaikan jalan yang ada di desa punaga ini ,apakah harus menunggu ada pengguna jalan yang mengalami kecelakaan baru diperbaiki". Kesalnya.