Meski Ombak Besar, Anak Anak ini Tetap Mandi Laut di Tanggul Pantai Tope Jawa

866

SULSELBERITA.COM. Takalar - Cuaca extrim disertai angin kencang dan hujan deras yang turun beberapa hari terkahir ini, mengakibatkan ombak di pantai cukup besar. termasuk diwisata Pantai Tanggul Tope Jawa Desa Tope Jawa Kec.Marbo Kab.Takalar.

Namun rupanya, bagi sebagian anak anak yang menikmati hari liburnya di hari minggu ini, tak membuat nyali  mereka surut,  mereka tetap nekad turun mandi di laut, meskipun air laut berwarna kecoklatan dan ombak yang cukup besar.

Advertisement

Hal ini tentunya bisa membahayakan jiwa bagi anak anak tersebut, apalagi pengunjung saat ini sangat kurang yang datang, yang tentunya pengawasan terhadap aktifitas anak anak tersebut kurang.

Dari pantauan awak meria ini dilokasi, nampak terlihat ada 7 orang anak usia SD yang terdiri dari 3 anak perempuan dan 4 anak laki laki, tetap terlihat menikmati ombak yang menggulung tubuh mereka, rupanya mereka sama sekali tidak menyadarai ancaman terbawa ombak setiap saat bisa terjadi.

Salah seorang pengunjung Ibu Nurul mengaku sangat takut melihat aksi ke 7 anak anak tersebut, Nurul menyayangkan tidak adanya petugas yang berjaga dan melarang anak anak tersebut turun ke laut mandi mandi disaat cuaca buruk seperti ini.

"Terus terang saya sangat takut melihat tubuh anak anak itu tergulung ombak, tapi sepertinya mereka menikmatinya, saya hanya sangat menyayangkan tidak adanya petugas atau apakah yang bisa memantau, agar anak anak tersebut tidak turun mandi di saat ombak besar begini". Ujarnya.