Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Dampingi Penyuluhan Pupuk Biota Plus

222

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Guna memberikan pemahan untuk masyarakat tentang cara pemupukan secara baik dan benar, Tim Biota Plus laksanakan kegiatan penyuluhan tentang cara memupuk tanaman padi dan lain lain dengan hasil yang sangat memuaskan, jumat 7 /02/2020 dikantor camat Bonsel.

Dalam kegiatan ini penyuluhnya dari tim biota plus, A.jhohan kawang akan memberikan hadiah untuk naik haji bagi petani yang berhasil menggunakan pupuk biota dalam kegiatan bertani secara gratis.

Advertisement

Para petani di kecamatan Bonsel nampak sangat antusis dalam mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut, dan berharap semoga pupuk biota plus ini dapat berfungsi dengan baik agar masyarakat bisa meningkatkan hasil pertaniannya.

Sementara Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa, Iptu H. Abdullah DM, SH, MH, saat dikomfirmasi mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Tim Biota Plus ini, karena masyarakat bisa lebih memahami bagaimana cara menggunakan pupuk biota plus ini dengan benar guna mendapatkan hasil yang baik.