Dibantu Aparat TNI/POLRI, Puluhan Warga Dua Desa Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Poros Takalar – Jeneponto

354

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait sebuah pohon besar yang tumbang di jalan poros Takalar - Jeneponto yang menimpa sebuah mobil Pick up warna putih, telah menyebabkan terjadinya kemacetan panjang, disikapi langsung oleh warga dua Desa yang berbatasan.

Perlu diketahui, lokasi tumbangnya pohon tersebut adalah jalan poros perbatasan antara Desa Pangnyangkalang Kec.Marbo Kab.Takalar dan Desa Tuju Kec.Bangkala Barat Kab.Jeneponto.

Advertisement

Tak butuh waktu lama, puluhan warga dua desa (Desa Tuju dan Desa Pangnyangkalan), berbondong bondong menuju lokasi tumbangnya pohon besar tersebut, mereka tanpa dikomando langsung bergerak bergotong royong bersama aparat TNI dan kepolisian dari Sektor Marbo dan Sektor Bangkala.

Ucapan terimakasih pun di lontarkan oleh Kepala Desa Pangnyangkalan Ahmad melalui postingan di akun Facebook pribadinya.

"Terimakasih kepada seluruh warga Desa Tuju, warga Desa Panyangkalang dan Babinsa, Binmas Desa setempat, serta pihak kepolisian dari Polsek Bangkala dan Mangarabombang yang telah ikut berpartisipasi/bergotongroyong untuk membersihkan sisa tumpukan kayu yang ada dijalan akibat pohon tumbang yg sisebabkan oleh tingginya curah hujan di daerah perbatasan Jeneponto - Takalar.  Berkat kerja sama kita semua lalu lintas disekitar tempat kejadian kembali lancar, aman dan terkendali". Tulis Ahmad. Jumat, (7/2/2020).