Dinas LHP Propinsi Sulsel bersama DPD IWAPI Sulsel, Gelar Diskusi Penthalic Terkait Masalah Persampahan dan Kebijakan Publik

171

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kamis 6 Februari 2020,  berlokasi di Mall Phinisi Point Lt II  Makassar, Dinas LHP Propinsi Sulsel bersama dengan DPD IWAPI Sulsel menggelar kegiatan Diskusi Penthalic Terkait Masalah persampahan dan Kebijakan Publik.

Melalui Bidang Kebersihan DLHP Takalar mengajak para Duta Lingkungan Hidup,  yaitu adik adik  dari Komunitas Green Zone untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Advertisement

Adapun unsur unsur yang dihadirkan adalah, dari Kelompok Peduli Lingkungan , Komunitas Bank Sampah, Satgas Kebersihan, TPS3R dan beberapa kelompok serta komunitas lainnya yang berkaitan.

Pada Diskusi kali ini, sebagai pemateri adalah Ketua DPRD Sulsel, Kepala Bank Sampah Pusat , Konjend Australia dan Dosen Teknik Lingkungan Unhas.

Kabid Kebersihan DLHP Takalar Andi Gunawan mengharapkan melalui kegiatan kegiatan seperti ini,  bisa memberikan edukasi kepada kelompok kelompok  Peduli Lingkungan Hidup di Takalar.

'Semoga dengan langkah langkah  kecil seperti ini, adik adik  kita lebih peduli dengan masalah lingkungan hidup". Ujar Andi Gunawan.

Adapun rangkaian kegiatan ini akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan,  dengan tema diskusi yang berbeda beda.

(Andi Gunawan)