Raker Tahun 2020 MAN 2 Sinjai Dipusatkan di Kabupaten Bone

388

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Keluarga Besar MAN 2 Sinjai melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang bertema "satu hati satu jiwa serta satu spirit untuk kerja ikhlas dan kerja cerdas demi MAN 2 Hebat bermartabat"dilaksanakan rutin setiap tahun. Raker dihadiri oleh Kepala Madrasah, Komite, guru, dan karyawan. Yang bertempat di Tanjung Palette,Kab.Bone yang dilaksanakam selama 2 (Dua)Hari sejak tanggal 31 s.d 1 Februari 2020.

Raker yang dilaksanakan di Aula Tanjung Palette berlangsung pukul 20.00 wita Tujuan pelaksanaan Raker adalah menyiapkan seluruh komponen Madrasah untuk mencapai keberhasilan Madrasah dengan merancang program satu tahun ke depan.

Pada hari pertama, Raker dibuka dengan pengantar Kepala Madrasah. Kepala Madrasah, Dra. Zakiah Parman,MM menyampaikan, “Keberhasilan Madrasah tergantung dengan komponen Madrasah. Komponen Madrasah tersebut meliputi Kepala Madrasah, Pengawas, Komite, guru, karyawan, siswa, orang tua, alumni, dan masyarakat. Apabila semuanya bekerja sama dengan baik, Madrasah akan menjadi baik dan berhasil mencapai tujuan.” Dan yang menjadi acuan Rapat Kerja MAN 2 Sinjai sendiri yaitu 8 standar dan program Madrasah dari bidang kurikulum, bidang kesiswaan, bidang sarana prasarana Bendahara dan ke Humasan.

Pada hari kedua, dilanjutkan kegiatan Raker Membahas beberapa komisi yang terpending lewat skorsing oleh sterring kommitte pada waktu malam hari.

Raker yang berlangsung dua hari tersebut ditutup dengan presentasi apa yang menjadi hasil dari Raker yang telah menjadi kesepakatan bersama . Harapan ke depannya, Madrasah dapat lebih maju dan berkembang, seluruh program Madrasah terlaksana dengan baik sesuai visi misi Madrasah.