Lagi Lagi Tim Drugs Hunter SatNarkoba Polres Takalar, Tangkap Emak Emak Pengedar Narkoba

961

SULSELBEERTA.COM. - Penyalahgunaan Narkoba makin menghawatirkan, bahkan belakangan ini banyak dari kalangan ibu rumah tangga (IRT) atau emak emak yang harus mendekam dipenjara gegara terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Seperti baru baru ini, Tim Drugs Hunter Satuan Narkoba Polres Takalar, kembali berhasil mengamankan emak emak/ Ibu rumah tangga inisial JN (33) terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selasa (14/1/2020).

Emak emak ini ditangkap di Dusun Pa'jokki, Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Penangkapan JN (33) berawal dari hasil pengembangan terhadap tersangka IF (49) dan TI (32) yang terlebih dahulu diamankan di kantor Bank BPD Takalar.

Saat dilakukan pengembangan IF (49) dan TI (32) menerangkan bahwa mereka memperoleh barang barang haram tersebut dari seorang Ibu rumah tangga inisial JN (33).

Baca Juga  Diduga Ada Proyek Siluman Bernilai Milyaran Rupiah di Dusun Puntondo Desa Laikang Kab.Takalar

Bermodal informasi dari IF kemudian unit Opsnal Satuan Resnarkoba yang dipimpin oleh Kanit II Ipda Syuryadi Syamal bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap JN.

Dari penangkapan JN berhasil diamankan beberapa barang bukti berupa 1 (satu) saset plastik bening diduga bekas sabu, 1 (satu) batang pipet plastik diduga sendok sabu dan 1 (satu) buah korek gas.

Tersangka dan barang bukti kemudian diamankan di Mapolres Takalar untuk proses penyidikan lebih lanjut.

(Humas Polres Takalar)

Advertisement
BAGIKAN