Terkait Panggilan Bupati Takalar di Polda sulsel, Wakil ketua politik & ideologi KNPI Kab. Takalar angkat Bicara

1187

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sekaitan dengan adanya surat panggilan Bupati Takalar (Syamsari Kitta) dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulawesi Selatan terkait dugaan penipuan yang diduga mencatut nama bupati takalar membuat Wakil ketua politik & ideologi KNPI Kab. Takalar Muh. Fariz Zainal Islami angkat bicara dan menyikapinya.

Muh. Fariz menilai isu terkait panggilan dari pihak polda tersebut, iharus diklarifikasi di publik.

"Apapun alasannya, isu tersebut harus segera di klarifikasi di publik. Pak Syamsari itu adalah seorang Bupati di Takalar, dan beliau sedang melaksanakan tugasnya sebagai pejabat Negara. maka image of moral etics harus terjaga". Kata Muh. Fariz di Caffe Bz Takalar,. Kamis (16/1/2020).

Muh. Fariz menambahkan, isu ini merupakan pisau bermata dua untuk seorang kepala Daerah.

Baca Juga  Wah Parahh....Pejabat Pemprov Kepri Antri Tunggu Giliran di Periksa Kejati

"Isu ini ketika dibiarkan dan tidak ditindak lanjuti kebenarannya, maka akan membuat Publik antipati, namun dilain sisi ketika tidak terbukti dan segera di klarifikasi maka simpati publik dapat menguat. Untuk itu Bupati harus serius menyikapi masalah isu ini. Jangan dianggap sepele". tambah Fariz

Wakil ketua politik & ideologi KNPI Kab. Takalar Muh. Fariz juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat termakan desas desus ini dan tetap menunggu tanggapan Bupati Takalar.

Advertisement
BAGIKAN