Live di Radio Rewako, Kasubag Humas Uraikan Kinerja Personil Polres Gowa

0
103
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kasubag humas Polres Gowa AKP M. Tambunan pada Rabu pagi (18/12/2019) melakukan live dengan radio rewako terkait pelaksanan tugas hari ini seluruh jajaran Polres Gowa.

Dengan gamblang seluruh rencana kegiatan baik tentang penekanan pelaksanaan apel pagi hingga rencana kegiatan hari ini dipaparkan dengan lugas.

Salah satu hal yang menjadi penekanan dalam live tersebut dimana, pada pelaksanaan apel pagi setiap pejabat yang memimpin apel terus mengharapkan adanya perubahan kulture anggota dari Polisi yang militeristik kembali ke Polisi sipil.

Advertisement

Selain itu kasubag humas dalam wawancara tersebut menjelaskan rencana penyerahan senjata tajam dari masing-masing Polsek ke Polres Gowa berdasarkan himbauan yang telah dipublikasikan ke masyarakat.

Wawancara secara live di beberapa media elektronik ini sudah sering dilakukan agar segala informasi terkait Kamtibmas dapat diketahui oleh masyarakat sekaligus menjadi edukasi.

Baca Juga  Terciduk, Kapolsek Tinggimoncong jadi Baby Sister Dadakan

Kapolres Gowa Akbp Boy Samola saat dikonfirmasi terkait rutinitas Polres Gowa mengatakan,"memang benar pada pelaksanaan apel pagi setiap pejabat utama yang memimpin pelaksanaan apel wajib memberikan penekanan penekanan khususnya tentang perubahan kultur di lingkungan Polres Gowa dengan harapan Citra Polri semakin baik dan dicintai masyarakat," terang Boy

Editor:Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here