Tuntut Bubarkan BPJS, Serikat Rakyat Miskin Indonesia Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Kota Makassar

268

SULSELBERITA.COM. Makassar - Akibat naiknya iuran BPJS Kesehatan yang dinilai makin menyengsarakan masyarakat, membuat puluhan massa yang tergabung dalam SERIKAT RAKYAT MISKIN INDONESIA gelar unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Makassar Sulawesi Selatan, Senin (16/12).

Massa yang berorasi di depan Kantor DPRD Kota Makassar ini berorasi dengan menggunakan pengeras suara yang terpasang diatas mobil pickup, bergantian menyuarakan aspirasi.

Dalam orasinya, massa menuntut pembubaran BPJS karena dianggap merugikan masyarkat,selain itu unras juga menuntut BPJS diganti dengan KESRA.

Setelah berorasi selama beberapa waktu,akhirnya H.Sahruddin Said, S.E, salah satu anggota DPRD KOTA MAKASSAR selaku sekretaris komisi D, dari fraksi PAN kemudian menerima aspirasi dari pengunjuk rasa.

Dalam pertemuannya dengan perwakilan massa, H. Sahruddin Said, S.E, mengatakan ikut mendukung apa yg menjadi tuntutan dari pengunjuk rasa.

Baca Juga  Peringati Hari Ibu, Polwan Polres Gowa Bagi-Bagi Nasi Kotak Ke Panti Asuhan dan Tukang Bentor

Kami mendukung apa yang telah disuarakan para pengunjuk rasa sebagai tuntutan, dan akan segera kami lakukan pembahasan terkait tuntutan itu. Ucapnya.

Sementara Pengunjuk rasa yang telah bertemu perwakilan DPRD Kota Makassar, membubarkan diri dengan damai dan menunggu tindak lanjut dari janji yang disampaikan anggota DPRD dari Farksi PAN tersebut

Penulis: Pangeran/CP

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN