Ada Apa ya?? Kapolres Gowa Lakukan Studi Banding ke Polrestabes Surabaya

70

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH melakukan studi banding di Polrestabes Surabaya. Senin (16/12).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini diterima langsung dan disambut hangat oleh Wakapolrestabes Surabaya, Kabagren Restabes Surabaya, serta pejabat utama Polrestabes Surabaya.

Adapun tujuan Kapolres Gowa bersama tim ke Polrestabes Surabaya yakni melakukan studi banding dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) di Polres Gowa.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Gowa berkesempatan mengunjungi langsung ke setiap ruang satuan kerja yakni, Satpas SIM, Ruang SKCK, Ruang SPKT, serta ruangan lainnya.

Dikatakan Kapolres Gowa bahwa studi banding ini akan di manfaatkan sebaik-baiknya, “Polres Gowa dapat mempelajari langkah-langkah yang diperlukan dalam meraih dan mempertahankan predikat WBK dan mewujudkan WBBM, sebagai perwujudan komitmen Presiden Jokowi untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa pemerintah dan seluruh aparaturnya untuk bersikap transparan dalam penyelenggaraan pemerintahan, dan juga untuk menyelenggarakan birokrasi yang akuntabel dan profesional,” imbuh Kapolres.

Baca Juga  Kemenag Sinjai Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sinjai Barat Untuk Mencegah Penularan Covid-19

Sementara itu, Kapolres Gowa juga dalam sambutannya mengatakan bangga bisa melakukan studi banding di Polrestabes Surabaya karena Polres Surabaya menjadi rekomendasi langsung dari Kemenpan RB untuk mempelajari program dan inovasi apa saja yang dibangun Polres Surabaya dalam meraih predikat WBBM.

“Semoga dengan kunjungan kali ini, Kami bersama tim bisa mempelajari ilmu yang disampaikan sehingga Polres Gowa bisa meraih predikat WBBM” ungkap Boy.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN